Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Senin, 28 Mei 2012

Diary (1)


I think... about friendship

kupikir sahabat itu ada untuk sahabatnya, dalam keadaan sedih, atau  senang.
nggak juga, tuh.
jujur, aku memang setengah percaya dan enggak dengan sahabat sejati itu. oke, mungkin aku bilang begitu karena ku belum menemukan sahabat sejati. atau aku nggak tau apa arti sahabat sendiri.
yang aku heran, mengapa di novel-novel, atau di film-film ada sahabat yang menurutku itu adalah sahabat sejati. tapi, kenyataannya sahabat sejati itu nggak ada di sini.
katanya, sahbat yang nggak setia itu cuma mau di senengnya doang. nggak ada waktu sahabatnya terluka. tapi nggak juga lho. ada sahabat yang nggak ada waktu kita senang. mungkin mereka nggak pingin liat kita bahagia.
seperti aku ini...

aku menyukai seseorang, di mana dia adalah pacar sahbatku sendiri. jujur, rasa jealous itu ada. aku juga kadang males denger ceritanya dia sama pacarnya itu. toh, aku nantinya jadi sakit hati. aku kadang lebih mementingkan perasaanku ketimbang temenku.
well, jujur, aku mengaku munafik.
orang boleh bilang kayak apa tentangku.

bagiku, yang belum menemukan sahabat sejati, menghianati sedikit kepada sahabat boleh-boleh aja asalkan nggak kelewatan. toh, sekarang aku juga nggak pernah berhianat lagi.

moga aja aku bisa berubah setelah menemukan sahabat sejatiku...
yeah, I hope.

0 komentar:

Posting Komentar